Sekilas Harga

Jika Anda pernah mendapatkan produk Kacang Thailand yang hampir sama seperti produksi kami, dan perbandingan harga jual produk yang Anda jumpai terdapat perbedaan harga yang tinggi..

 

Bisa jadi harga kami terlalu tinggi atau mahal bagi anda.. !!!

Kami akui harga produk kami memang tinggi atau mahal di banding dengan harga yang lain.. jika Anda jeli dan memahami setiap harga pastinya mempengaruhi kualitas Barang yang di produksi …Dan harga yang kami tawarkan adalah harga yang pantas, cocok, pas dan layak untuk nilai tukar produk kami..

Atau mungkin juga Anda menemukan harga kami lebih murah dari harga yang lain..!!! 

Dan Anda berkata " Kok Bisa…????"  

Maka kami akan menjawab...... 

"Iya Betul.....,,, Harga kami bisa lebih murah....,,, karena kami adalah Produsen yang langsung mengolahnya., Tapi perlu Anda ketahui,,, meskipun harga yang kami tawarkan menurut anda lebih murah, Tetapi kualitas produksi kami bukanlah kualitas murahan.. karena kami selalu berusaha untuk menjaga/memberikan layanan yang terbaik kepada Penikmat/Buyer kami. Selain itu cara pengolahan dan racikan bumbu yang di gunakan adalah sangat khusus, dengan kata lain beda dapur dan tukang masaknya pasti beda rasa meski nama produknya sama.. ya to....


Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyuguhkan produk yang berkualitas kepada Penikmat/Buyer/Reseller agar merasa puas dan nyaman sesuai dengan apa yang mereka inginkan, dan juga sesuai dengan nilai tukar yang telah mereka keluarkan untuk mendapatkan produk Kacang Thailand kami…"

Silahkan hubungi kami sekarang juga jika Anda ingin menjadi Agen Reseller di kota Anda, Peluang masih sangat lebar untuk anda yang ingin berbisnis produk kami. 

Mungkin Anda ada pertanyaan mengenai harga, kemasan, cara pengiriman atau seputar produk kami.


Saat ini kami membuka kesempatan Agen reseller untuk Lebaran 2021

Info dan Pemesanan: Hp/WA: 0852-10440050; 083117632378, E_mail: princonusa5@gmail.com